Diberdayakan oleh Blogger.

Diet dengan Menahan Rasa Lapar Malah Bahaya

Diet dengan menahan lapar juga dinilai tidak akan bertahan lama. Jika pun langsing tidak akan permanen, karena mempengaruhi metabolisme tubuh dalam jangka panjang. "Sebenarnya diet ini justru akan membuat orang menjadi terlihat lebih gemuk," ungkap Juli Triharto, ahli mind slimming, sebuah program pelangsingan tubuh dengan cara mengatur pola pikir dan alam bawah sadar seseorang.

Jika anda telah memiliki bentuk tubuh yang ramping, anda tidak mesti menjalankan diet, namun cukup membangun gaya hidup sehat. Baca juga: Menjaga Bentuk Tubuh Ideal tanpa Diet.

Saat menahan lapar, stamina tubuh akan menurun dan menimbulkan reaksi kontraproduktif. Di satu sisi tubuh tidak mendapatkan asupan makanan dengan tepat, dan menurunkan metabolisme, namun di sisi lain tubuh harus tetap mempertahankan metabolisme untuk menjaga tubuh agar tidak sakit.

Dalam kondisi ini tubuh akan "menyisihkan" makanan yang ada, dan menyimpannya sebagai cadangan makanan dalam bentuk sel lemak, untuk digunakan ketika tubuh tidak memiliki asupan makanan yang cukup. "Inilah yang membuat diet menahan lapar ini sebenarnya membuat Anda lebih gemuk, atau kurus tapi tidak sehat," bebernya.

Sumber: metrotvnews.com
Description
: Diet dengan Menahan Rasa Lapar Malah Bahaya
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Diet dengan Menahan Rasa Lapar Malah Bahaya
Share Diet dengan Menahan Rasa Lapar Malah Bahaya via

0 komentar:

Posting Komentar