Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan Sehat dan Tubuh Ideal Perempuan

Bentuk ideal tubuh perempuan
Anda bisa menggunakan sedikit waktu untuk mengamati orang-orang di sekitar. Banyak perempuan melakukan diet dan lebih banyak perempuan yang kelebihan berat badan dari sebelumnya. Mari kita hadapi itu, banyak dari kita memiliki hubungan yang disiksa dengan makanan yang kurang sehat dan berakibat burut terhadap tubuh kita.

Tapi tidak seperti tubuh perempuan mungkin dengan tetap bisa menikmati makanan tanpa rasa bersalah dan mendapatkan berbagai kebahagiaan dari kehidupan. Berikut adalah enam cara untuk merasa baik tentang diri sendiri dan makanan Anda.

1. Makan Hanya Bila Kau Lapar
Setiap hari Anda dihadapkan dengan godaan. Makanan adalah bagian besar dari ulang tahun, liburan, dan hanya bergaul dengan teman-teman. Anda melakukan diet, dan itu hanya membuat segalanya lebih buruk. Anda menghilangkan diri, dan mengabaikan tubuh Anda ketika mengatakan itu lapar. Tapi biarkan Anda lengah untuk satu detik dan tiba-tiba ada yang mengatakan tidak untuk es krim super-ukuran.


2. Stay Away Dari Yo-yo Diet
Tentu, diet keajaiban dalam seminggu dapat mencair pound. Tapi dalam beberapa bulan, berat badan Anda benar kembali ke tempat itu dimulai, dan sering naik dari sana. "Yo-yo diet jauh lebih buruk daripada membawa beberapa kilo," kata Nanci Ginty Butler, LICSW, MSW, yang bekerja dengan gadis-gadis di Kepedulian Terhadap Masyarakat Riverside. Anda mendapatkan lebih berat dari waktu ke waktu dan juga mendapatkan lebih banyak lemak.

3. Sadarilah Kau Lebih dari Tampilan anda
"Girls mendapatkan pesan bahwa apa yang mereka terlihat seperti lebih penting daripada apa yang bisa mereka lakukan," kata Catherine Steiner-Adair Catherine Steiner-Adair, Edd, yang mempelajari gangguan makan di Harvard Medical School. Anak perempuan dari semua ukuran katakan padanya mereka tidak cukup cantik atau cukup tipis untuk mengejar tujuan mereka, seperti menjadi dokter atau dokter hewan.

4. Tahu Kebenaran Tentang Gangguan Makan

Obsesi dengan makanan, atau tidak makan makanan, adalah buruk bagi Anda, polos dan sederhana. Tapi di bawah permukaan, ini bukan tentang makanan sama sekali. Ini tentang bagaimana Anda merasa tentang diri Anda. Jika Anda tidak menyukai bagaimana Anda melihatnya, atau siapa Anda, menurunkan berat badan tidak akan memperbaikinya.

Perhatikan berapa banyak waktu dan energi yang Anda habiskan mengkhawatirkan tentang ukuran Anda. Jika makanan atau perasaan buruk tentang tubuh Anda adalah semua yang Anda dapat berpikir tentang, berbicara dengan seseorang yang Anda percaya, seperti dokter, konselor sekolah, atau ibu. Jika Anda tidak ingin berbicara dengan seseorang yang Anda tahu, Makan Nasional Asosiasi Gangguan situs web memiliki banyak informasi dan orang dilatih untuk membantu.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan makanan yang anda konsumsi
5. Ayo Diet Media

Sulit untuk melihat sekelompok model cantik dan tidak merasa buruk tentang apa yang Anda lihat di cermin. Yang benar adalah, model yang paling tidak terlihat seperti model baik. Komputer airbrushing meningkatkan foto sehingga model terlihat lebih tinggi, lebih tipis, dan lebih glamor. Cobalah mengambil istirahat dari media apapun yang membuat berantakan gambar tubuh Anda.

6. Kembali ke Dasar: Makan Ketika Kau Lapar

Kami mengatakan sebelumnya, itu tidak mudah, tetapi makan saat Anda lapar adalah mungkin. Lihatlah alasan Anda makan. Butler memiliki anak perempuan membuat jurnal dari apa yang mereka makan, mengapa mereka makan, dan bagaimana perasaan mereka setelah itu. "Mencari tahu mengapa Anda makan adalah bagian penting dari makan yang sehat," katanya. Menghubungkan titik-titik antara makan dan kelaparan adalah langkah pertama dalam mendapatkan nyata dengan tubuh Anda.

Sumber:teens.webmd.com | Makanan Sehat dan Tubuh Ideal  Perempuan
Description
: Makanan Sehat dan Tubuh Ideal Perempuan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Makanan Sehat dan Tubuh Ideal Perempuan
Share Makanan Sehat dan Tubuh Ideal Perempuan via

0 komentar:

Posting Komentar