Diberdayakan oleh Blogger.

Pria Malas Diet Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga untuk sukses diet
Siapa sangka, diet dengan mengkonsumsi makanan sehat sangat jarang dilakukan oleh kaum pria, mungkin hal ini dipengaruhi oleh kurangnya dorongan bagi kalangan pria untuk tampil dengan proporsi tubuh yang ideal, sehingga kegiatan diet kurang diperhatikan. Apalagi diet memang agak sulit dilakukan karena kita harus mengontrol asupan nutrisi. Namun sebenarnya dengan mengkonsumsi makanan sehat, hal ini bisa terwujud.

Diet lebih sering ditujukan untuk menyebut suatu upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu. Artikel ini akan membahas mengenai diet dalam pengertian yang keduaPara suami agak susah menuntaskan janjinya berdiet dengan makanan sehat meskipun sang istri telah mengatur menu makanan baginya.

Psikolog Universitas Michigan, AS, Derek Griffith mengatakan para suami akan melanggar aturan dietnya saat tidak bersama istri.  Hal itu diungkapkan Griffith setelah melakukan pengamatan dan wawancara terhadap 83 pria Afro-Amerika.

Penelitian yang dipublikasikan lewat jurnal Health Psychology itu Griffith menerangkan para pria yang menjadi partisipan mengakui hal-hal buruk tersebut.  Hasil penelitian tersebut menyebutkan bahwa para pria tidak menyukai menu-menu makanan sehat yang disiapkan istrinya. Para suami pun tidak menyukai perubahan menu makanan sehat yang disiapkan istrinya setiap hari.

Sebaliknya, Griffith menganjurkan agar setiap perubahan menu makanan itu dikomunikasikan antara suami-istri. Tanpa komunikasi yang baik, bisa jadi niat yang baik itu akan berbalik jadi kebiasaan buruk.


Sumber:mediaindonesia.com/ | Pria Malas Diet Makanan Sehat
Description
: Pria Malas Diet Makanan Sehat
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Pria Malas Diet Makanan Sehat
Share Pria Malas Diet Makanan Sehat via

0 komentar:

Posting Komentar