Diberdayakan oleh Blogger.

Aura Kasih Cantik & Seksi Karena Ramuan Tradisional

aura kasih cantik dan seksi
Aura Kasih tampil cantik & seksi karena ramuan tradisional
Siapa sangka jika Aura Kasih yang merupakan salah satu artis yang banyak diidolakan orang karena paras yang cantik menawan dan tubuh yang seksi, senang dengan perawatan tradisional. Ia mengaku bahwa kecantikan wajah dan tubuhnya diperoleh dari khasiat bahan tradisional.

Aura Kasih yang belakangan tampil menawan dengan memperlihatkan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang seksi pada sebuah iklan minuman kesegaran, membuka resep kecantikannya untuk publik, dengan sangat percaya diri dia menyatakan bahwa dirinya lebih sering perawatan sendiri di rumah dibandingkan harus ke salon.

"Perawatan enggak yang sering banget, ke salon paling untuk facial doang atau refleksi kaki. Biasanya pijat biar lebih segar. Rambut di hair spa. Alhamdulillah, enggak yang harus mahal-mahal, suntik sana sini. Tradisional aja. Pijit, lulur, totok muka enggak ngeluarin uang yang besar. Aku tradisional banget," jelas Aura saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Meski menggunakan cara tradisional, Aura tetap harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Padahal dirinya hanya melakukan perawatan di kediamannya. "Budget, enggak nyampe 5 juta. Suka banget tradisional, suka perawatan di rumah, lebih asyik aja," tandasnya.

Baca juga : Tips Sehat dan Cantik ala Aura Kasih



Description
: Aura Kasih Cantik & Seksi Karena Ramuan Tradisional
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Aura Kasih Cantik & Seksi Karena Ramuan Tradisional
Share Aura Kasih Cantik & Seksi Karena Ramuan Tradisional via

0 komentar:

Posting Komentar