Diberdayakan oleh Blogger.

Santapan Kuliner; Menu Masakan Bebek Goreng Crispy

Menu bebek merupakan salah sati favorit pencinta kuliner, apalagi di daerah sunda yang memiliki beragam resep olahan bebek. Mulai dari keasi bebek baka, hingga digoreng. Siapapun bebas memilih menu apa yang akan dinikmatinya.

Daging bebek yang pada dasarnya memang enak, lebih lembut dan terasa teksturnya padat, lalu diolah menjadi berbagai menu. Di Rumah Makan raja Sunda misalnya, bebek diolah menjadi makanan nikmat dengan balutan tepung cispy yang telah dicampur dengan aneka racikan bumbu khas rumah makan raja sunda. Menu Bebek Goreng Crispy sangat jeli mencuri selera.

Crispy di pemukaan dan lembut di dalam, tentu menu masakan yang sangat pas di lidah. Apalagi dipade dengan nasi hangat, sambal, dan lalapan di atas meja makan. Bukan hanya itu, suasana rumah makan cukup menentukan, karena menu lokal yang disajikan secara khas perlu dinikmati dengan cara yang luar biasa.

Di Raja Sunda, bebek tidak hanya diolah menjadi menu bebek goreng crispy saja. Menu bebek lainnya seperti bebek goreng/bakar, bebek penyet dan menu bebek + nasi timbel komplit siap terhidang, tinggal menunggu pesanan saja. Para pecinta kuliner, utamanya untuk hidangan bebek goreng/bakar sangat pas untuk mengusir rasa lapar di restoran yang terletak di Jl. Terusan Pasteur No. 63 Bandung Jawa Barat.

Di akhi pekan, atau hari lainnya, jika memiliki waktu lowong dan berniat untuk mengunjungi bandung, tidak ada salahnya singgah di rumah makan Raja Sunda untuk melepas lelah sejenak sambil menikmati hidangan disana. Suasana lingkungan rumah makan yang asri. Para pengunjung bisa memilih tempat bersantap yang tersedia, seperti lesehan atau saung-saung. Untuk keperluan privasi, tersedia juga ruangan VIP dan VVIP.

Pokoknya konsep rumah makan Raja Sunda cukup kreatif, karena tidak hanya fokus pada bisnis makanan dengan pelayanan prima saja, tetapi menawarkan lingkungan dan suasana yang santai, sehingga menikmati waktu lowong disana bersama keluarga atau kerabat, sangatlah pas.

Selain menu olahan bebek yang favorit, rumah makan raja sunda menyediakan menu andalan lainnya, seperti; menu gurame goreng yang biasa kita temui di hampir seluruh restoran khas Sunda, tapi Gurame Terbang hanya ada dan dapat anda nikmati di Restoran Raja Sunda ini.Tidak hanya Gurame Terbang yang jadi andalan dari restoran Raja Sunda, tetapi ada pula Gurame Bakar Ulam, Udang Keranjang, Aneka Timbel Super Top dan Aneka Ikan Bakar.

Menu di atas mungkin bisa ditemukan di bebeapa rumah makan atau restoran khas Sunda, namun berbeda dengan Rumah makan raja Sunda yang mengolah bahan makanan segar untuk pengunjung. Misalnya ikan yang diolah adalah ikan segar (hidup), bukan ikan yang sudah mati di tambak.

Menu gorengan yang disajikan adalah menu yang digireng secara langsung, bukan dipanaskan atau digoreng dua kali. Untuk menu sayuran, jangan ragu karena menyantap sayuran segar bisa pengunjung rasakan disana.

Description
: Santapan Kuliner; Menu Masakan Bebek Goreng Crispy
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Santapan Kuliner; Menu Masakan Bebek Goreng Crispy
Share Santapan Kuliner; Menu Masakan Bebek Goreng Crispy via

0 komentar:

Posting Komentar