Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memperbesar Payudara secara Sehat dan Alami

memperbesar payudara secara sehat dan Alami
Ilustrasi : memperbesar payudara secara sehat dan Alami

Wanita yang mengidamkan kecantikan pasti akan selalu memperhatikan tubuhnya, salah satunya adalah ukuran payudara mereka, apakah sudah proporsional atau menarik, atau malah sebaliknya. Kecantikan bukan hanya urusan wajah dan kulit, melainkan komposisi yang memadukan antara penampilan fisik dan inner beauty.

Secara fisik, payudara merupakan bagian yang menarik, seoang wanita mengaku memiliki kepercayaan diri tinggi karena memiliki payudara berukuran besar (sesuai) yang sehat dan alami. Walaupun banyak juga perempuan yang tidak peduli akan ukuran payudara mereka, mungkin karena berfikir bahwa bersikap apa adanya akan lebih baik.

Hanya saja, Cara memperbesar payudara secara sehat dan alami bukan sekedar urusan kecantikan semata, melainkan kesehatan. Banyaka wanita memili metode medis dan susuk untuk memperbesar payudara mereka, padahal untuk mendapatkan ukuran payudara yang indah, kita bisa melakukannya sendiri secara alami dan sehat.

Kita hanya cukup membiasakan diri dengan rutinitas-rutinitas yang dapat membantu seperti mengkonsumsi makanan sehat yang memiliki manfaat untuk memperindah bentuk payudara, mengencangkan dan memperbesarnya.

Selain itu, metode pemijatan payudara juga sangat baik. Hal ini untuk memperlancar sirkulasi darah dan mengeluarkan racun. Lakukan pemijatan payudara di rumah.


Cara Memperbesar Payudara Secara alami


1. Latihan Otot-Otot Dada Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar.

2. Olahraga atau Latihan Perut, Punggung dan Otot Bahu, Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.

olahraga dapat memperindah bentuk payudara
fitnes/olahraga dapat memperindah bentuk payudara.
Perlu diperhatikan bahwa olahraga (termasuk fitnes) tidak membesarkan payudara, hanya memperindah dengan mengencangkannya saja. Walaupun tidak dapat membesarkan payudara, jangan awabikan latihan kecil di rumah.

3. Konsumsi Produk Kedelai Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon.

4. Pijat Payudara Melakukan pijat secara teratur (Meremas) bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

Baca juga : Teknik Pemijatan Payudara (Komplit)


Makanan sehat untuk mengencangkan dan memperbesar payudara


1. Tahu - Tempe

Tahu dan tempe memiliki senyawa seperti genistein dan daidzein yang secara alamiah terdapat dalam kedelai dan kacang-kacangan lain. Senyawa ini adalah bagian dari kelas molekul yang disebut isoflavon, yakni senyawa mirip estrogen yang dapat mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh manusia.

National Institutes of Health (NIH) mengakui penggunaan teoritis kedelai sebagai makanan pembesar payudara, tetapi menggunakan ini didasarkan sepenuhnya dalam teori dan tradisi, karena belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal tersebut, seperti dilansir Livestrong, Jumat (9/12/2011).

Penelitian sejauh ini menunjukkan bahwa isoflavon mempunyai efek baik yang membantu kesehatan wanita. Namun bila dikonsumsi secara berlebihan juga dapat menimbulkan bahaya.

Manfaat produk kedelai
  • Membantu menjaga kepadatan tulang sehingga mengurangi risiko osteoporosis
  • Meringankan gejala menopause seperti hot flashes (rasa gerah atau sering kepanasan)
  • Membantu menghambat beberapa jenis kanker serviks, kanker payudara dan jenis kanker lain, yang juga terdapat pada pria (bila dikonsumsi secara normal dan tidak berlebihan).


2. Kacang panjang

Kacang panjang meupakan sejenis sayuran yang seing hadir dalam menu makanan di rumah. Siapa sangka jika sayuan ini dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Mau tau caranya? ini dia;
  • Anda bisa menggunakan kacang panjang secukupnya
  • Tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit
  • Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ingat, jangan sampai kena putingnya.


3. Memperbesar payudara dengan jahe

  • Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni.
  • Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam.
  • Kemudian Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin. Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.


4. Tanaman Pueraria mirifica

Daun dan buah Pueraria mirifica
Tanaman Pueraria mirifica adalah tumbuhan yang sudah diteliti khasiatnya dalam mengencangkan payudara. Tanaman ini, dapat mengembalikan elastisitas jaringan muda, yang membuat jaringan berkembang sehingga efisien mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur. Tanaman ini juga memiliki hormon untuk merangsang pertumbuhan payudara. Namun, sayangnya tanaman ini susah didapat.

Dalam Pueraria Mirifica terdapat kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogens sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut.

Pueraria Mirifica sendiri telah dikabarkan dan terbukti mampu memperbesar payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Salah satu produk yang telah menghebohkan dunia adalah permen karet yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara produksi perusahaan B2UP yang ada di Jepang. Ternyata permen karet tersebut mengandung tiga unsur penting yang terdapat di dalam Pueraria Mirifica.


Description
: Cara Memperbesar Payudara secara Sehat dan Alami
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Cara Memperbesar Payudara secara Sehat dan Alami
Share Cara Memperbesar Payudara secara Sehat dan Alami via

0 komentar:

Posting Komentar